Kamis, 24 November 2011

Oase di Tengah Kesegaran Mediterania

Oase di Tengah Kesegaran Mediterania



? ?Selamat datang di Majorca, salah satu pulau Spanyol yang berdiri anggun di tengah Laut Mediterania dan bertetangga dengan Ibiza. Anda boleh memanggilnya Majorca, atau Mallorca, selayaknya seorang Catalan sejati. Pulau ini sangat terkenal karena pesona pantai dan mataharinya yang hangat merona, serta koleksi resortnya yang begitu luar biasa, seperti Puro Hotel (Puro Oasis Urbano) misalnya.

Hadir sebagai kiblat bagi mereka yang mencari atmosfer mewah dalam balutan kenyamanan yang eksklusif, Puro Hotel adalah pilihan yang sempurna. Hotel chic milik seorang mantan pengembara asal Swedia yang melakukan perjalanan dunia dengan sepeda motornya ini memadukan suasana Bali, Maroko, dan Miami yang trendy hingga menjadikan Puro Hotel sebagai sebuah oasis perkotaan yang sempurna.

? Dari balik eksterior bangunan abad 18 yang sederhana, Puro Hotel menyajikan sebuah pengalaman yang menakjubkan. Bagian interior hotel dihiasi oleh kehadiran kain emas berkilauan, sebuah restoran bernuansa putih total dari lantai hingga langit-langit, serta 26 kamar inap yang masing-masing dihiasi dengan pintu kayu berdetail ukiran tangan yang didatangkan langsung dari Indonesia, serta kamar mandi yang menawan dan tumpukan bantal berhias bordir yang nyaman. Departemen hiburan dalam ruangan didominasi oleh kemegahan TV 52-inci, sound system yang spektakuler, dan tak ketinggalan koleksi musik dan DVD yang menggetarkan. Dan meskipun untuk dapat menikmati fasilitas kolam renang Anda harus menempuh perjalanan sekitar 15 menit ke Puro Beach Club, namun lokasinya yang fantastis, plus layanan gratis antar-jemput dari hotel, membuat perjalanan 15 menit ini menjadi seperti sebuah perjalanan menuju surga.

? Berdiri anggun di sebuah semenanjung mini di tengah Palma Bay dan berteraskan hamparan Laut Mediterania, Puro Beach Club merupakan sebuah habitat sempurna yang menyajikan kilau dan keanggunan bohemia Majorca. Bersantai dengan iringan suara laut yang membuai, menikmati deretan perahu yang tenang berlayar serta menatap windsurfing yang meluncur di kejauhan adalah aktifitas relaksasi utama, selain menikmati kesegaran kolam renang dan menu cocktailnya. Dan ketika matahari mulai terbenam pelan, sayup-sayup riak megah warna oranyenya seolah-olah mengumandangkan sambutan hangat "selamat datang di Majorca, surga metropolis di perairan Mediterania."

Gallery Photo
Spoiler for waw:

Spoiler for waw:

Spoiler for waw:

Spoiler for waw:

Spoiler for waw:

Spoiler for waw:

Spoiler for waw:

Spoiler for waw:

Spoiler for waw:

Spoiler for waw:

Spoiler for waw:

Spoiler for waw:

Spoiler for waw:

Spoiler for waw:

Spoiler for waw:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10998395

Tidak ada komentar:

Posting Komentar