Kamis, 24 November 2011

Buat yang hobi nulis wajib masuk kemari gan!

Agan agan yang pada suka nulis ane yakin disini pada HT hunter semua hehehehe ini kebetulan ada HP yang lagi ngadain Blog Writing Competition nih, siapa tau ada yang tertarik trus emang doyan nulis


HP G Seriesnya kinclong amat ya nah pemenang utama bakalan dapet beginian eh tapi gak cuma itu doang, pemenang hiburan juga ntar dapet hadiah yang gak kalah menarik loh gan

Caranya gimana?






Ini nih caranya

- Ceritakan di dalam blog kamu tentang kisah suksesmu yang berhasil kamu wujudkan berkat dukungan notebook/komputer HP dan orang-orang terdekatmu. Ceritakan bagaimana HP dan orang-orang terdekatmu berhasil mewujudkan impian dan kerja kerasmu sehingga membuahkan keberhasilan.

- Tuliskan dalam cerita pendek maksimum 500 kalimat dan jangan lupa sertakan fotomu bersama notebook/desktop HP & orang-orang yang mendukungmu di dalam ceritamu itu.

- Share link blog kamu ke salah satu update status di wall Facebook HP dan @hanyaHPuntukku

- Akan dipilih 1 pemenang blog terbaik yang akan mendapatkan 1 unit HP Pavilion g4 series dan 5 pemenang hiburan yang akan mendapatkan hadiah menarik dari HP.

- Keputusan juara tidak dapat diganggu gugat dan HP berhak menggunakan karya tulis yang dipublikasikan di blog masing-masing peserta untuk keperluan pemasaran HP.
Spoiler for pengumumannya:






Nah Kurang apalagi, nulis doang ntar bisa dapet hadiah
owiya, keputusan juri tidak dapat diganggu gugat yaa





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11606483

Tidak ada komentar:

Posting Komentar