Rabu, 30 November 2011

FOTO SYAHRINI MESRA BARENG DAVID BECKHAM-SYAHRINI DINNER SAMA BECKHAM !!

FOTO SYAHRINI MESRA BARENG DAVID BECKHAM-SYAHRINI DINNER SAMA BECKHAM-Betapa beruntungnya Syahrini di antara para perempuan lainnya yang mengidolakan bintang sepak bola David Beckham. Malam ini, ia akan menghadiri jamuan makan malam bersama idolanya itu.

"Iya, malam ini Syahrini bakalan dinner bareng David Beckham," ujar sang manajer Reindhy kepada Detikhot, Selasa (29/11/2011).

FOTO SYAHRINI MESRA BARENG DAVID BECKHAM-SYAHRINI DINNER SAMA BECKHAM

Penyanyi Syahrini mendapat kesempatan khusus untuk bisa lebih dekat dengan bintang sepakbola asal Inggris, David Beckham. Ia pun sepertinya terlihat berfoto mesra bersama bintang LA Galaxy itu.

Reindhy mengungkapkan, Syahrini memang sangat mengidolakan Beckham. Pelantun 'Aku Tak Biasa' itu pun mengaku deg-degan dan berharap tidak pingsan saat bertemu dengan bintang tim sepak bola LA. Galaxy itu.
"Dia (Syahrini) bilang masih deg-degan banget, belum bisa membayangkan. Dia bilang semoga nggak pingsan nanti pas ketemu," jelasnya.
Sebelumnya, pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu memang sengaja mengosongkan jadwal demi Beckham. Ia akan menemani pemain LA Galaxy itu selama tiga hari di Jakarta.





sumber :http://beritaonlineterbaru.blogspot.com/2011/11/foto-syahrini-mesra-bareng-david.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar