Rabu, 30 November 2011

5 FILM TERBARU DI AKHIR TAHUN 2011

5 FILM TERBARU DI AKHIR TAHUN 2011-Memasuki bulan Desember, film-film bernuansa liburan dipastikan akan dirilis. Sejumlah film yang diperkuat bintang-bintang ternama pun kini mulai disiapkan untuk menghangatkan suasana di penghujung tahun. Berikut lima film menarik yang cocok untuk jadikan referensi menonton pada bulan Desember.
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20110330145428/hopthemovie/images/0/0c/Universal_logo.jpg

1. New Year's Eve
Bintang-bintang Hollywood seperti Jessica Biel, Zac Efron, Michelle Pfeiffer, Jon Bon Jovi, Jake T Austin, Abigail Breslin, Lea Michele dan Ashton Kutcher meramaikan sebuah film romantis bernuansa akhir tahun. Bagaimanakah mereka menjalani dan menyelesaikan konflik-konflik mereka sebelum akhir tahun? Film ini akan dirilis pada 9 Desember mendatang.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4n5IxSqS7gTzORlXcb8VbBEzDkzR4sGtHDTGl2dUlV15gHvouobRtipI6SGAVwIJbPptH25ff898BN5joXlQ_RLqlsh2eZY3G7c5eO0MATBEPy4RM6N0yM_islmzdyg6XjxHwLNc9YOM/s1600/New-Years-Eve-Theatrical-Promo-Poster-500x737.jpg

2. Sherlock Holmes: A Game of Shadows
Detektif legendaris Sherlock Holmes telah kembali. Kali ini detektif karismatik ini bertemu dengan pembunuh paling tersembunyi dalam sejarah sastra, Prof Moriarty yang pasti akan membuat film ini semakin "gelap" daripada film sebelumnya. Aktor Robert Downey Jr mengambil peran Holmes dalam film yang akan dirilis pada 16 Desember.
http://i1.cdnds.net/11/44/618w_sherlock_holmes_game_of_shadows_posters_1.jpg

3. Mission Impossible: Ghost Protocol
Aksi ekstrem Ethan Hunt dalam sekuel terbaru Mission Impossible, MI: Ghost Protocol akan menjadi aksi yang paling ditunggu pada bulan Desember. Tidak hanya menawarkan aksi-aksi nekat yang memacu adrenalin, MI: Ghost Protocol ini juga menawarkan alur cerita yang semakin menarik dengan Ethan Hunt sebagai tertuduh kasus terorisme dunia. Film ini akan dirilis pada 2 Desember.
http://www.shockya.com/news/wp-content/uploads/mission-impossible-ghost-protocol-japanese-poster.jpg

4. The Girl With the Dragon Tattoo
Aktor Daniel Craig kembali. Kali ini dia berduet dengan Rooney Mara untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan yang sangat rumit dan berusaha untuk membuka misteri pembunuhan tersebut. Diadaptasi langsung dari novel misteri karangan Stieg Larsson's. The Girl With the Dragon Tattoo akan rilis pada 21 Desember mendatang.
http://www.onlinemovieshut.com/wp-content/uploads/2011/11/the-girl-with-the-dragon-tattoo-poster.jpg

5. Arthur Christmas
Film animasi lainnya yang siap menghiasi layar bioskop adalah Arthur Christmas. Arthur adalah bagian dari operasi teknologi tinggi yang menyediakan hadiah bagi dua miliar anak di seluruh dunia dalam satu malam, melibatkan Grandsanta saat ia mengetahui bahwa seorang anak telah hilang dari daftar Santa. Bersama-sama, mereka menggunakan metode kuno untuk mencoba menyelamatkan liburan. Nama besar seperti James McAvoy, Hugh Laurie dan Bill Nighy turut hadir mengisi suara karakter-karakter di film ini. Film ini sudah rilis di Amerika pada 11 November dan segera tayang di Indonesia pada Desember ini.
http://cdn2.mamapop.com/wp-content/uploads/2011/11/arthur-christmas-poster.jpg







sumber :http://beritaonlineterbaru.blogspot.com/2011/11/inilah-5-film-terbaru-di-akhir-tahun.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar