Rabu, 23 November 2011

Midmar Perkenalkan Sapi Organik Halal di SIAL

 http://images.detik.com/content/2011/11/23/901/bhmidmarctt.jpg
Pameran makanan dan minuman terbesar di Timur Tengah, SIAL Middle East tengah berlangsung di Abu Dhabi. Tidak hanya mengetengahkan produk-produk halal, lewat event berskala internasional ini Midmar juga ingin memperkenalkan sertifikat halal terbaru dari USDA.

Lewat pameran makanan dan minuman, SIAL Middle East yang berlangsung pada 21-23 November 2011. Midamar Halal Foods, selaku produsen makanan halal terbesar di Amerika ikut berpartisipasi dengan membuka stand di American Pavilion. Didirikan pada tahun 1974, perusahaan halal terbesar di Amerika itu juga telah mengantongi ijin dari USDA untuk melakukan ekspor produk ke Timur Tengah.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-YI5HeKCWkYLuXe9RO9NOmaADVNDIXWU8oZQ_dJ383UB_1oCPqUvLlC81h0wd6VnsBlEFgNNrfUL423CVpaL_FsrRRtyHywGq9QOG_YWPYfOVv5XJNXsl30xiFvf1y_a4NkEIbwF4ZQA5/s1600/daging-sapi.jpg

Berkat kerjasama yang baik tersebut, bulan September silam Midamar bahkan berhasil menyabet penghargaan 'Distinguished Community Service Award' dari USDA (Departemen Pertanian AS). Dimana penghargaan tersebut diberikan untuk keteladanan Midmar dalam menyediakan produk-produk halal bagi muslim Amerika dan masyarakat muslim lainnya diseluruh dunia.

"Midmar merupakan brand halal yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk halal. Sebagai perusahaan halal, kami mengemban nilai-nilai kekeluargaan dalam melakukan apa pun. Sebelum kami mengeluarkan proyek baru, kami biasanya menilai pula efek-efek yang akan ditimbulkan nantinya. Menjadi perusahaan halal sama pentingnya dengan menjadi perusahan yang menjual produk-produk halal," jelas Aossey sang pemilik Midmar.

Kakek Aossey memulai bisnis pada tahun 1915 di Ioqa dan ayahnya Bill Aossey kemudian mendirikan Midmar pada tahun 1974. Kini perusahaan ini menjual produk-produk halal di Amerika Utara, Afrika, Timur Tengah, dan Asia Tenggara.

Di SIAL Abu Dhabi 2011, Midmar pun akan memperkenalkan Halal Gyros gaya Yunani yang kini populer. Gyro, makanan seperti kebab yang memakai pita bread dengan irisan daging panggang, tomat, bawang dan saus. Dimana produk berkualitas premium tersebut bisa dipastikan akan merebut perhatian pengunjung SIAL Abu Dhabi. Di kesempatan yang sama perusahaan tersebut juga akan memperkenalkan jajaran produk terbaru mereka dari sapi organik dan ayam organik yang telah memperoleh sertifikasi halal dari USDA.
http://dimensibiru.files.wordpress.com/2010/08/daging1.jpg




sumber :http://www.detikfood.com/read/2011/11/23/173624/1774023/901/midmar-perkenalkan-sapi-organik-halal-di-sial?dthlutama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar