Senin, 21 November 2011

Jago desain? Coba kalahin ane di lomba ini gan!

Ane mau share nich gan hasil karya ane sendiri.... barusan ane ikutan tanding design, liat dimari gan....(link)




(Judul : Ecletic Ostrich; kode : CDX201100024)


Gimana???ok gak???kayaknya kagak ada nih yg bisa ngalahin....semoga yah menang...itung2 buat beliin kebaya buat emak ane...
Yang ngerasa design ane ok,

Gan, kalo udah masuk ke halaman2 ini, pegimane kelanjutannya? Ribet kagak ya? Tulung dibantuin jelasin dong. Sekalian biar nyang lain juga pada tahu lomba ini...





langsung aja masuk pake FB Connect gan, terus pilih deh Card Design Competition.. Isi biodata buat ikutan daftar deh...

Nih gan, dengan baik hati ane copas dari website langsung:
� Kategori Pemenang:
a. 5 pemenang berdasarkan vote terbanyak
b. 5 pemenang berdasarkan penilaian dari dewan juri
� Materi kompetisi paling lambat kami terima tanggal 31 Desember 2011
� Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
� Kriteria Penilaian oleh Dewan Juri :
� Ekspresi
� Harmoni dengan Logo Tahapan Xpresi
� Filosofi design
� Komposisi warna
Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai
o Vote Terbanyak ke-1 : Rp 5 Juta
o Vote Terbanyak ke-2 : Rp 4 Juta
o Vote Terbanyak ke-3 : Rp 3 Juta
o Vote Terbanyak ke-4 : Rp 2 Juta
o Vote Terbanyak ke-5 : Rp 1 Juta
� Pilihan Juri 5 Pemenang masing-masing Rp 7 Juta
(pajak ditanggung oleh pihak penyelenggara)
� Proses voting akan kami tutup tanggal 15 Januari 2012 pukul 23:59 WIB
� Pengumuman pemenang dapat dilihat di www.xpress2exist.com , Februari 2012

Meskipun nambahin saingan tapi ane rela supaya menangnya tambah afdol





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11493254

Tidak ada komentar:

Posting Komentar