Senin, 21 November 2011

Astaga! Ratusan Sepeda SEA Games Hilang

Akibat longgarnya penjagaan selama berlangsungnya SEA Games XXVI, berakibat raibnya ratusan sepeda di kawasan olahraga Jakabaring untuk atlet dan ofisial. Demikian dikatakan Penanggungjawab Aset Pemerintah Provinsi Sumsel, Rusli Nawi.'



"Jumlah sepeda yang tersisa tinggal sedikit, mungkin tak lagi mencapai seratusan. Ya, sudah banyak yang hilang diambil pengunjung. Semua ini akibat longgarnya pengamanan di lapangan," jelasnya, Sabtu (19/11).


Menurut Rusli, sebanyak 300 sepeda telah disiapkan untuk para atlet dan ofisial, dan sepeda ini terparkir di beberapa arena olahraga di dalam komplek Jakabaring Sport City. "Sebagian besar sepeda diparkir di wisma atlet, tapi kini jumlahnya sudah tidak banyak lagi. Kami pun terpaksa menyimpannya di gudang untuk meminimalisasi risiko kehilangan lebih lanjut. Saat ini yang disiagakan hanya puluhan saja," jelasnya.


Dirinya memperkirakan, kejadian itu telah berlangsung pada dua hari sebelum pembukaan SEA Games XXVI, Jumat (11/11). "Sepeda sudah tersedia sejak dua hari sebelum pembukaan SEA Games di Jakabaring, sementara penjagaan belum begitu ketat sehingga para pengunjung yang masuk dapat keluar membawa sepeda. Para pengunjung membawa sepeda melalui pintu belakang yang tidak dijaga," katanya. (ary/ant)




Hilang deh sepeda gwe ...... terus gwe pulang naik apa yahh






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11546117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar