Senin, 14 November 2011

(Unik) Penemuan JAMUR BERDURI gan, Sangat Langka

Jadi gini gan sekitar 2 hari yang lalu jamur ini tumbuh di tempat cucian pas bawah kusen jendela, mungkin jamur ini juga tumbuh karena suhu tempat cucian baju ane yang lembab n jarang kena matahari, yang pertama nemuin ni Jamur Ibu ane gan pas pagi-pagi waktu Ibu ane mau nyuci baju sekitar jam 7an, awal nya sih kecil kaya telur tokek. Ibu ane pun sempet kaget dan jiji sama ni jamur karena bentuk nya yg aneh dan bergerigi dikira ibu ane sih itu bkn jamur tapi setelah lama didiemin sekitar 8 jam langsung aja ni jamur gede n ngembang, betuknya juga agak aneh kaya buah Duren gk seperti jamur2 biasa yg tumbuh di tanah, selain itu rumah ane kurang lebih 1000 meter dari gunung Ciremai JABAR, mungkin pengaruh dari udara juga yang lembab



Spoiler for dari jauh:


Spoiler for dari luar kamar ane:


Spoiler for tampak depan:


Spoiler for agak dekat:


Spoiler for lebih dekat:

lihat gan batang nya pun berduri


Spoiler for lebih dekat dari atas:


Spoiler for lebih dekat lagi:


Spoiler for unik:
Gimana gan jamur nya? unik gk? agan2 pernah liat gk jamur kaya gni? jamur ini asli gan gk





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6937897

Tidak ada komentar:

Posting Komentar