Kamis, 24 November 2011

The Citizens Bertekad Bangkit di Anfield

http://arenabetting.com/agen/wp-content/uploads/2011/11/Jonny-Evans-300x218.jpg
Manchester City baru saja terpukul usai kekalahan dari Napoli yang mengancam kiprahnya di Liga Champions. The Citizens bertekad bangkit saat melawan Liverpool pada akhir pekan nanti.

City terancam terdepak dari turnamen paling elit se-Eropa itu setelah takluk 1-2 dari Napoli, Rabu (23/11).

Pemimpin klasemen Premier League itu butuh kemenangan saat menjamu Bayern Munich di laga terakhir serta berharap Napoli tidak menang melawan Villarreal sebagai syarat lolos ke fase knock out.
http://images.teamtalk.com/08/01/800x600/Joleon_Lescott_629124.jpg
Tentunya City tak mau berlama-lama terpuruk. Skuad arahan Roberto Mancini itu harus segera bangkit karena Liverpool sudah menanti di Anfield pada Minggu (27/11) malam WIB.

"Kami adalah tim yang kuat, juga secara mental. Kami masih punya kepercayaan diri. Ini kekecewaan besar tapi ini bagian dari sepakbola," ucap winger City, James Milner mengacu pada kekalahan dari Napoli di Sky Sports.

"Kami memang kecewa tapi kami akan bangkit dan melaju lagi di hari Minggu di Anfield dan memastikan kalau kami akan bangkit dengan penampilan bagus dan memetik kemenangan," tekad dia.
http://www.football18.com/wp-content/uploads/2009/07/joleon-lescott-wallpaper.jpg

Di saat City melakoni laga berat, Manchester United akan memperkecil jarak menjadi dua poin jika memenangi laga melawan Newcastle United sehari sebelumnya.

Setelah Liverpool, City berturut-turut akan menghadapi Arsenal di Piala Liga Inggris, Norwich City, Bayern Munich dan Chelsea sebelum kembali bersua The Gunners di Premier League.

"Kami tidak terlalu khawatir tentang apa yang tim-tim lainnya pikirkan. Kami punya beberapa pertandingan besar yang akan datang dan ini akan jadi laga penting pada Minggu," imbuh pemain Inggris itu.

"Itu hal yang menyenangkan - dan kami mendapatkan pertandingan setiap beberapa hari. Kami tidak memiliki jeda internasional untuk memikirkan kekalahan, kami akan bertanding dan semoga kami bisa bangkit dengan kemenangan," harap dia.
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01414/joleon-lescott_1414383c.jpg



sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/11/25/055055/1775255/72/the-citizens-bertekad-bangkit-di-anfield?s992205bcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar