Senin, 21 November 2011

sinyal kencang berkat kaleng...

singkat cerita ane coba terapin, dan ini ada beberapa barbuk yang berhasil ane capture...

gunnnya tuk meningkatkan koneksi jaringan internet .....

Spoiler for sinyal:


sebelumnya ane dapet koneksi edge terus gan, trus bar sinyal cuma satu doang..


Spoiler for speedtest:


ane pake indosat im2 gan, yang katanya kecepatan koneksi 256 Kbps (terbukti), klo dulu mah boro�, paling� juga cuma dapet 0,08.




Spoiler for bandwidth:


kemaren� mah boro� bisa kebuka nih page-nya, sekarang ane dapet bandwidth segitu, SNI nih bandwidth
(lumayanlah buat donlot)....


kenapa ane bilang cara ane orisinil ???... nih buktinya gan...


Spoiler for kipas:


ane tambahin kipas biar modem gak terlalu panas, karena menurut keterangan agan
jokersenteng, klo modemnya kepanasan bisa meletus , ane ngambil listrik utk kipas dari PSU, ane sambung kabelnya...


Spoiler for lubang belakang:


ane tambahin lubang di belakang kaleng agar sirkulasi udara maksimal..


Spoiler for modem:




modem aman di dalam kaleng berkat sirkulasi udara yang maksimal


Spoiler for penempatan:


ane tempelin kaleng ke dinding dengan posisi yang tinggi (kaleng celengan upin ipin gan
)


dicoba aja gan...






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4101738

Tidak ada komentar:

Posting Komentar