Jumat, 18 November 2011

Part 2 jawaban Jenius dan gokil ketika menjawab soal


Spoiler for Klik:

What!!!

Spoiler for Klik:

Bner bgt



Spoiler for Klik:


Impuls maksimum yg diberikan agar masa tdk menyentuh atap?

Impuls=Impuls�

Maklum, bapak� & ibu� Saudara�/I yg memeriksa jawaban saya�

Sayang seribu saying. Saya hanyalah manusia biasa yg rentan dan tidak luput akan kesalahan� Maka perkenankanlah saya melayangkan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang yg mengenal saya karena saya tidak dapat menyelesaikan soal ini.. Hixz.. T_T

Secara mata pelajaran yg bersangkutan belum pernah saya pelajari selaku pelajar kelas 1 SMA. Pelajaran ini tidak disusun dlm kurikulum KBPS (ataw apalah,lupa) tahun ajaran ini. Jadi, intinya, saya menyimpulkan dgn segala hormat & intuisi saya sebagai pelajar bahwa impuls yg dibutuhkan agar massa m tidak menyetuh atap adalah

UPDATE

Spoiler for Klik:

SPARTAAA


Berapa lama yang diperlukan kereta tesebut untuk mencapai tujuan?

Ans: Tidak akan. Karena pemberangkatan kereta dibatalkan


Spoiler for Klik:

Matilah si A d dpn kereta g2 loh


Spoiler for Klik:

Sebutkan 5 cara binatang berinteraksi!

Jwb:saling memakan, berkelahi, ngobrol,melecehkan, ngeseks

Sebutkan 5 cara tumbuhan berinteraksi!

Tumbuhan tdk bs gerak
Spoiler for Klik:

Jelaskan grafik hubungan antara massa dan waktu

Jwb: Itu ada garis melengkung, di awalnya lebih tinggi, makin ke bawah makin lurus. Terus juga ada 2 garis tegak lurus bentuk sudut 90o, di ujung tiap garis ada anak panahnya.


Spoiler for Klik:


Spoiler for Klik:

I dont have sister after all


Spoiler for Klik:

Gambar teori evolusi Darwin, jerapah yang pendek gak bisa bertahan hidup. Tapi dia malah bikin option sendiri E.Jerapah adalah hewan yang tidak punya rasa belas kasihan. (emang digambar seolah2 kedua jerapah tetep aja asyik makan, ngebiarin si jerapah yang di tengah mati sampai jadi tulang)


Spoiler for Klik:

Walrus ini kehilangan tempat tinggal gara2 global warming, jadi dia sekarang tinggal di buku matematikaku. Maaf jika ada ketidaknyamanan gara2 kelakuan walrus ini' Pasti anak yang gak pede sama jawabannya, jadi ditutupin walrus


Spoiler for Klik:

Bner kok jwbnnya kn it emg printahnya ya


Spoiler for Klik:

Note : Mariah carey di kenal dgn frekuensi suaranya yg tinggi


Spoiler for Klik:

Miss ane ga bsa baca soalnya cz ad beruang nutupin soalnya miss







sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7753542

Tidak ada komentar:

Posting Komentar