Rabu, 16 November 2011

Paris Hilton Beri Steak Mahal Untuk Anjing Bali

http://www.celebrity9.com/img/paris-hilton/paris-hilton-44.jpg


Rasa kepedulian Paris Hilton kepada hewan rupanya sangat (atau mungkin terlalu) tinggi. Alhasil, ketika melihat anjing liar yang kelaparan, dia pun tak segan-segan untuk memesankan satu porsi steak seharga �50 untuk anjing tersebut!

Dilansir dari the sun, saat sedang menikmati liburan di Bali beberapa waktu lalu, Paris memang sempat memesan satu porsi steak kepada pelayan restauran. Ternyata steak yang dibeli dengan harga lumayan mahal tersebut dihadiahkan pada seekor anjing liar yang ditemuinya di sana.

"Melihat seekor anjing liar yang kelaparan di pantai restoran membuatku sedih. jadi kami memesankannya satu porsi filet mignon, dan dia menyukainya!" tulis Paris lewat twitternya. Selain itu, dia juga memajang foto anjing liar tersebut ketika sedang menyantap steak.

Artis berusia 30 tahun tersebut kemudian juga mengungkapkan keresahannya terhadap anjing-anjing liar yang ada di Indonesia. Dia mengaku tidak bisa tidur memikirkan nasib anjing-anjing yang tidak terurus itu.

"Aku sedang mencari sesuatu di internet yang dapat membantuku melakukan sesuatu," tulisnya lagi.

Selanjutnya, Paris pun mulai berinisiatif untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk menolong anjing-anjing kurus yang ada di Pulau Dewata tersebut. Dia juga sempat menghubungi salah satu lembaga sosial agar dapat turun tangan menangani kasus tersebut. (sun/ris)



http://www.sweetslyrics.com/images/img_gal/11143_paris-hilton.jpg

http://topnews.in/light/files/paris_hilton11_1.jpg




sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/paris-hilton-beri-steak-50-untuk-anjing-bali-081300932.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar