Kamis, 24 November 2011

Palem Cafe Hadirkan Konsep dan Citarasa Baru

http://images.detik.com/content/2011/11/24/294/bbpalemctt.jpg
Palem Cafe kembali hadir dengan mengusung konsep dan citarasa baru di Central Park. Kali ini Palem Cafe menghadirkan menu istimewa bagi para pencinta steak dan pasta. Jangan lewatkan juga diskon serta promo menarik selama masa grand opening!

Setelah 4 tahun lamanya menghilang dari dunia perkulineran Jakarta, kini Palem Cafe kembali hadir untuk memanjakan lidah pencinta kuliner. Outlet pertama Palem Cafe pun resmi dibuka kemarin (23/11) di lantai 1, Sogo Central Park.
 http://www.mtc.com.my/info/images/stories/new-images/tm154-pic9..jpg
Pembukaan Palem Cafe ditandai oleh penuangan champagne yang dipimpin oleh Mr. Eric Leong selaku GM Palem Cafe. Seremonial tersebut sekaligus menandakan kelahiran kembali kafe yang pernah beroperasi di Plaza Senayan hingga 2004 silam. Dalam menyajikan hidangan berkualitas, Palem Cafe menghadirkan Chef George Lee yang sudah memiliki pengalaman 40 tahun di bidang kuliner. Apalagi Chef George memang dikenal memiliki spesialisasi dalam mengolah masakan Barat termasuk steak.

Selain menghadirkan suasana yang lebih cozy, Palem Cafe juga mengusung kosep baru yaitu 'Home of Steak and Pasta'. Sehingga sudah bisa dipastikan kafe ini memiliki menu-menu andalan berupa steak dan pasta. Beberapa diantaranya adalah Beef Tenderloin, Salmon Steak, Spaghetti Volgole, dan Katsu Chicken Pasta.

"Berbeda dengan dulu, kini kami membawa konsep baru dengan menu andalan steak dan pasta. Tetapi selain itu menu favorit pelanggan lainnya seperti Crispy Noodle Singapore, Club Sandwich, Mushroom Soup, Beef Yakiniku, dan Tori Karaage tetap dapat dinikmati," ujar Eric.

Desain kafe yang terletak di dalam Sogo ini memiliki sentuhan modern minimalis dengan tanaman palem sebagai ciri khas di dalam ruangan. Area dapur dan bersantap pun hanya disekat kaca transparan sehingga memberikan efek semi open kitchen. Untuk lebih memanjakan pengunjung, kafe yang sudah mulai beroperasi sejak 5 Oktober 2011 ini juga dilengkapi dengan wifi.

Untuk minuman, Palem Cafe menyediakan cocktail, bir, dan wine sampai minuman non alkohol seperti kopi, teh, mocktail, jus, dan softdrink. Dengan harga makanan antara Rp 28.000,00 ? Rp 125.000,00 diharapkan kafe ini dapat menjangkau semua konsumen baik tua dan muda. Saat ini Palem Cafe juga bekerjasama dengan Bank Danamon untuk memberikan diskon 30% kepada pengunjung yang membayar dengan kartu Danamon baik berupa kartu kredit, debit, dan American Express sampai pertengahan Desember 2011.
http://www.icidulux.com.my/EN/ICIDulux/images/our_experts/welcome_place03.jpg



sumber :http://www.detikfood.com/read/2011/11/24/151634/1774901/294/palem-cafe-hadirkan-konsep-dan-citarasa-baru?dthlutama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar