Minggu, 20 November 2011

Nando, Bocah Penderita Gagal Ginjal Ini Butuh Pertolongan

Perkenalkan ini Nando, usianya 10 tahun, beratnya cuma 14 kg. Nando awalnya menderita ginjal bocor, dan sudah mengalami cuci darah di RSCM thn 2010 lalu. Padahal sebelumnya nando termasuk anak yang sehat dan cerdas... Ini foto Nando beberapa bulan lalu, masih sehat dan terlihat gemuk, meski sudah mulai dirawat di Rumah Sakit


Belakangan penderitaan atas penyakit itu bertambah karena menurut informasi dari mamanya, diduga terjadi gagal operasi dalam penanganannya. Akibatnya usus Nando harus dikeluarkan. Nando sudah mengalami berkali-kali operasi sehingga mengalami perlengketan usus. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk memindahkan Nando ke RSCM jakarta untuk pengobatan lebih lanjut karna kondisi nando yang semakin drop.

Untuk mengandalkan jamkesmas, hampir semua kita tau betapa sulit dan makan waktunya, sehingga akan memperparah sakitnya nando.. Kebayang gak temen2... #Nando sudah terbaring sakit selama hampir setahun, mengalami berkali-kali operasi, sehingga badannya menjadi sangat kurus dan kesakitan.


Saat ini sang anak sangat-sangat membutuhkan bantuan pembiayaan pengobatan. Orang tuanya benar-benar tidak mampu membiayai lagi pengobatan Nando. Apalagi saat ini #Nando sedang kita upayakan untuk berobat melalui jalur umum, mengingat kondisi nando yang sudah sangat membutuhkan pertolongan segera. Jika ada temen2 yang tergerak untuk bantu, silahkan bergabung dengan kami, kita gandengan tangan, membantu sesama yang membutuhkan. Berapapun bantuan teman2, pasti akan sangat berarti untuk mengurangi penderitaan nando.  

CHARITY FOR NANDO:

BCA : 5220815368  atas nama Mayke

BII : 1-246-44556-1

an. Mayke Randa QQ Nando Rivaldi

 
PS: Semua sumbangan teman2 akan dilaporkan di blog ini secara terbuka dan berkala.
Yuk teman-teman, kita bantu adik #Nando semampu kita... kita memang tidak bisa jadi malaikat buat semua orang, tetapi siapapun yang KEBETULAN dihadirkan Tuhan dalam hidup kita... percayalah, ini adalah kesempatan yang dihadirkan bagi kita untuk kita menabur KASIH...
Setiap benih yang ditabur, pasti berbuah manis. InsyaAllah...  

Salam Peduli,
Valencia Mieke Randa a.k.a Silly
Founder Of Blood For Life Indonesia
UPDATE: Barusan dapat info dari mamanya, ntuk operasi TANPA Jamkesmas, total biaya yang dibutuhkan sekitar kurang lebih 120jutaan, mengingat operasinya akan makan waktu yang cukup lama, harus pelan-pelan dan butuh proses supaya tidak menyebabkan perlengketan baru pada ususnya..
*tarik nafas*
*berdoa*.....
 


sumber :http://ngerumpi.com/baca/2011/11/18/bantuin-nando-yuk-kakak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar