Senin, 14 November 2011

Mamih ane abis beli telor, waktu gua liat ada telor kaya gini. -,-

Jadi seperti ada relief pada cangkang telornya gan


Spoiler for Telor aneh:


Spoiler for Telor aneh:


Spoiler for Telor aneh:


Beda banget sama telor telor yang lainya . ane ambil sample satu gan.

Spoiler for teman si telor:


Spoiler for teman si telor:


Sebelumnya ane blm pernah liat tuh telor kek begituan gan . subhanallooohhhh... tiada yang tidak mungkin

terus ane cari di google ada juga nih telor yang bentuknya aneh gan..

cekidot dah..



Spoiler for SATU LAGEEEE:


katanya sih gini gan ..

Di Wuyuan, Provinsi Anhui, China, ada sebutir telur berbentuk aneh mirip pisang. Telur tersebut keluar dari seekor ayam.


Pemilik ayam tersebut, yang tidak disebutkan namanya, mengaku terperanjat mengetahui bentuk aneh dari telur yang dihasilkan hewan piaraannya.


Menurut para ahli setempat, bentuk telur mirip pisang ini terjadi akibat ketidaksempurnaan bentuk yang dihasilkan karena adanya ovulasi ganda.






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7345778

Tidak ada komentar:

Posting Komentar