Minggu, 27 November 2011

Kumpulan Foto Kedatangan David Beckham Di Bandara Soekarno-Hatta di sambut sama miss "SESUATU" !!!


Mengagumkan! Kata itulah yang layak pertama kali terlontar saat menyaksikan seorang pemain sepakbola dunia, David Beckham menginjakkan kakinya di Indonesia bersama rekan setimnya di LA Galaxy, Senin (28/11/2011).
Tiba sekitar pukul 08.30 WIB, Beckham yang muncul pertama kali langsung menjadi magnet. Tak ayal, semua mata mengarah kepada suami mantan anggota Spice Girls, Victoria Adam yang kini lebih dikenal Victoria Beckham.
Sesaat setelah keluar dari Gate 2D Bandara Soekarno Hatta, Mantan ikon Manchester United ini tak pernah lupa memberikan senyuman manis terutama kepada para fans yang telah menunggu, jauh sebelum ia datang.
Senyuman mantan pemain Real Madrid dan AC Milan ini semakin lengkap dengan lambaian tangan yang sesekali ia lakukan sebagai tanda menyapa kepada fans.
Baik para fans maupun awak media heboh mengabadikan gambarnya. Kehebohan semakin menjadi karena suami Victoria ini dikelilingi oleh bodyguard. Di sekeliling Beckham terdapat sekitar enam orang yang mengawalnya.
Beckham yang mengenakan kemeja hitam langsung menjadi pusat perhatian semua yang melintas di area ini. Dengan gaya rambut klimisnya Beckham mampu menjadi magnet tersendiri. Aktivitas warga di Bandara pun terhenti sejenak untuk melihat momen bersejarah ini.
Setelah keluar dari pintu Gate 2D Becks langsung digiring ke sebuah mini bus yang disediakan panitia. Tak ada kesempatan untuk bersalaman dengan seorang pemain sepakbola kelas dunia ini. Bahkan jarak satu meter dari mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan AC Milan ini telah disterilkan oleh pihak keamanan.

FOTO: Kedatangan Beckham Hentikan Aktivitas di Bandara Soeta - beckham_41.jpg
FOTO: Kedatangan Beckham Hentikan Aktivitas di Bandara Soeta - beckham1.jpg
FOTO: Kedatangan Beckham Hentikan Aktivitas di Bandara Soeta - beckham_11.jpg
FOTO: Kedatangan Beckham Hentikan Aktivitas di Bandara Soeta - beckham_2.jpg






Tidak ada komentar:

Posting Komentar