Selasa, 29 November 2011

Judika Idol Ingin Salaman Dengan Beckham




Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika mengaku sangat mengagumi sosok pesepakbola populer David Beckham. Ia adalah fans fanatik klub Manchester United, bekas klub Beckham dulu.

"Saya bangga Beckham datang ke Indonesia, apalagi saya fans fanatiknya Manchester United, bekas klubnya dia dulu," kata Judika saat ditemui usai mengisi acara di Monas, selasa 29 November 2011.

Penyanyi bersuara tinggi itu memastikan akan hadir pada pertandingan Indonesia melawan LA Galaxy. "Saya adalah salah satu orang yang pasti akan hadir menonton dia di Senayan dan kalau bisa saya pingin bersalaman sama dia," ujarnya.

Judika termasuk salah satu orang yang mengikuti perkembangan karier Beckham dalam sepakbola. "Selain karier di bola bagus, dia bisnis juga jalan. Cara dia me-maintain kariernya dia sebagai artis itu bagus banget," ungkap penyanyi asal Medan ini.

Menurutnya pesepakbola yang menjadi artis seperti di Indonesia enggak masalah. Justru para pemain bola Indonesia memang harus dinaikkan pamornya agar bisa semakin sejahtera.
http://ngocol.us/imported/2011/09/1439286620X310-1.jpg
"Di luar negeri kan para pemain bola kaya-kaya sekali. Jadi enggak masalah kalau pemain bola kita juga berusaha seperti itu," ujarnya.

"Tapi para pemain bola kita memang harus benar-benar meniru Beckham. Dia kan bukan sekadar tampang doang, memang main bolanya bagus banget," ujarnya.
http://motherlake.jp/coolguys-worldcup2010/wp-content/uploads/1357_David-Beckham.jpg



sumber :http://showbiz.vivanews.com/news/read/268313-judika-idol-ingin-salaman-dengan-beckham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar