Rabu, 23 November 2011

Foto Mugshot Paling Cantik di Dunia

Ketika pelaku tindak kriminal lain berusaha menyembunyikan wajahnya serta bermuka cemberut saat sesi Mugshot (foto pelaku kriminal yang diambil pihak kepolisian), gadis yang satu ini malah berusaha membuat fotonya terlihat se-ceria mungkin.

http://wishididntknow.com/wp-content/uploads/2011/11/Michelle-Watson.jpg

Michelle Watson, asal Arizona Amerika Serikat (AS), membuat repot polisi di Prescott, Arizona, saat wanita berusia 24 tahun ini ditangkap pada Kamis (17/11/2011) lalu, karena mengendarai Honda Civic-nya dalam keadaan mabuk.

Menurut penjelasan Departemen kepolisian Prescott yang dikutip thesmokinggun, selain menolak menjalani tes ketenangan, Watson juga berusaha melawan saat diamankan, mendorong petugas, serat menggunakan kata-kata kasar dan makian pada polisi.

http://www.autoevolution.com/images/news/drunk-woman-arrested-for-dui-knees-police-officer-in-groin-and-smiles-for-mug-shot-thumb-40555_2.jpg

Meskipun semua ini, Watson terlihat berseri-seri dan berkedip dengan mengangkat dua jempolnya saat difoto di Penjara Daerah Yavapai.

Rincian dalam laporan Departemen Kepolisian Prescott, Watson didakwa melakukan penyerangan pada polisi, serta melawan penangkapan, dimana kandungan alkohol dalam darahnya berada tiga kali diatas batas legal.







sumber :http://www.berita.manadotoday.com/foto-mugshot-paling-cantik-di-dunia/11290.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar