Sabtu, 12 November 2011

Aksi Perangkat Desa Tagih UU Desa

Ratusan perangkat desa di Sukoharjo mendatangi kantor bupati dan kantor DPRD Sukoharjo, Jumat (11/11). Mereka meminta dukungan bupati dan ketua DPRD memberikan tanda tangan pada surat yang akan dikirim kepada Presiden agar segera mengirimkan RUU Desa ke DPR.

Aksi Perangkat Desa Tagih UU Desa
Disaksikan Budiman Sudjatmiko, Ketua DPRD Dwi Jatmoko dan para perangkat desa, Wardoyo membubuhkan tanda tangan pada surat yang akan dikirim kepada Presiden. Surat berisi desakan para perangkat desa untuk menagih janji kampanye yang telah diucapkan.

Aksi Perangkat Desa Tagih UU Desa
Bupati Sukoharjo, Wardoyo, menegaskan dukungannya kepada para perangkat desa. Dia Yudhoyono harus memenuhi janji-janjinya kepada rakyat seperti yang diucapkan menjelang Pilpres.


Aksi Perangkat Desa Tagih UU Desa
Massa perangkat desa berorasi di halaman DPRD Sukoharjo. Mereka menagih janji yang diucapkan SBY menjelang pilpres yang disampaikan pada Kongres Parade Nusantara di Solo tahun 2009 lalu. Saat itu SBY berjanji akan segera mengesahkan UU Desa.

Aksi Perangkat Desa Tagih UU Desa
Politisi PDIP, Budiman Sudjatmiko, memberikan orasi di depan Kantor Bupati Sukoharjo. Budiman Sudjatmiko menegaskan jika pemerintah tidak segera mengirimkan RUU Desa ke DPR, dirinya bertekad akan menggalang dukungan di kalangan anggota dewan untuk mengambil alih seluruh proses penetapan UU Desa sebagai inisiatif DPR.




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/11/11/140256/1765553/157/4/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar