Sabtu, 19 November 2011

10 Tahap Kehidupan, Jangan Sia-siakan Hidup Anda!



Ingatkah agan2 semua saat agan di lahirkan di bumi ini?saat itu perjalanan anda sangatlah "panjang", thread ini di buat agar juragan semua termotivasi untuk mengerti dan memanfaatkan hidup yang sebenar-benarnya. Sekian pembukaan dari TS, dan selamat menikmati

Spoiler for Tahap Pertama:


Inilah masa-masa yg paling indah saat pertama kali kita di lahirkan di bumi ini, saat kita membuka mata, kita bisa melihat indahnya dunia ini.

Spoiler for Tahap Kedua:


Saat kita, sebagai balita untuk beradaptasi dengan lingkungan yg kita tinggali, dengan kakak, adik, dll. Kita belajar mengenal sesuatu adalah saat ini.

Spoiler for Tahap Ketiga:


Di saat asik-asiknya bermain, kita harus mulai mengenal yang namanya pendidikan. Kesuksesan hidup bisa dibilang dimulai dari sini. Melalui SD, SMP, SMA, Kuliah.

Spoiler for Tahap Keempat:


YAP!Saatnya menuju KESUKSESAN!inilah waktu yang tepat untuk kita mendapatkan uang, pengalaman, koneksi, kisah, yang ada di dunia ini. Bekerja adalah kegiatan manusia untuk bertahan hidup serta mencari pendapatan. Inilah saat kita mencapai titik puncak untuk sukses.

Spoiler for Tahap Kelima:


Saat yang paling enak! yak! Menikah/kimpoi hehehe, mencari pasangan hidup merupakan suatu kewajiban dalam agama. Sebagai manusia sosial kita pasti sangat membutuhkan pendamping hidup kita sampai akhir hayat. Pasangan hidup merupakan orang yang dapat menampung kisah kita, curahan kita, bahkan orang yang paling mengerti diri kita sendiri.

Spoiler for Tahap Keenam:


Bayi adalah titipan yang di-ATAS, jd kita sebagai orang tua yang baik harus benar-benar menyayangi buah hati kita. Kita harus membesarkan buah hati sampai nantinya ia bisa melampaui kita.

Spoiler for Tahap Ketujuh:


Sukses dalam karir adalah impian semua orang, saat ini adalah saat keemasan kita di umur yang pantas untuk menjadi direktur utama(Boss). Keluarga akan merasa bangga telah memiliki anda. Terkadang tahap ini bisa terjadi pada saat Tahap Keempat.

Spoiler for Tahap Kedelapan:


Ini merupakan yang di tunggu-tunggu bagi kita yang telah berumur, kita ingin sekali melihat anak kita mempunyai anak jg. Ya, biasanya di panggil "cucu". Kita bisa bercanda dengan mereka sama seperti kita bercanda dengan anak kita sendiri. Disaat ini adalah saat kita kembali ke titik terendah, saat kita menumpu seluruh harapan kepada anak kita yang sudah dewasa.

Spoiler for Tahap Kesembilan:


Berbagi lah cerita, canda, suka maupun duka, kasih sayang kepada pasangan kita sebanyak-banyaknya pada saat ini, karena semua manusia pada hakekatnya akan kembali ke Tanah.

Spoiler for Tahap Kesepuluh:



Ini adalah tahap terakhir dari hidup, pada hakekatnya kita semua akan kembali ke tanah dan diteruskan untuk bertemu Sang-Pencipta. Nntinya Amal ser




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4462087

Tidak ada komentar:

Posting Komentar