Kamis, 01 Desember 2011

Piyu Padi: Boyband Sekarang Berantakan!

http://robdocs.files.wordpress.com/2010/12/dsc_1719.jpg
Sebagai seorang musisi, tentunya Piyu Padi punya penilaian sendiri soal musik yang berkualitas. Namun melihat maraknya boyband saat ini, pentolan Padi ini justru memandang. Pasalnya, boyband Indonesia saat ini dianggapnya sangat tidak berarah dan rendah soal kualitas.

Menurut pria bernama asli Satriyo Yudi Wahono tersebut, sebuah grup musik harusnya punya bakat dan ciri khas yang harus ditampilkan. Dengan kata lain, untuk menjadi musisi yang eksis, tidak cukup hanya bermodal nekad dan berani. Bekal di dunia musik juga harus dipersiapkan agar tidak asal tampil di depan umum.
 http://suaranada.files.wordpress.com/2010/12/piyu.jpg
"Maksudnya, boyband harusnya punya sisi yang harus ditampilkan. Artinya lu masuk ke industri musik itu bekalnya apa. Bekalnya itu yang utama skill, kalo nggak skill ya nyanyi. Kalo bisa punya skill ya mereka bikin band. Kalo bisa nyanyi ya jadi vokalis," ungkap Piyu saat ditemui di acara Klik Awards 2011 di Lobby Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (29/11) lalu.

Namun menurut Piyu, baik bakat maupun skill ternyata sangat minim ditemukan dalam diri boyband sekarang. Walaupun penampilan fisik mereka boleh dibilang lumayan, namun penampilan mereka terlihat sangat berantakan, sangat berbeda jauh dengan para musisi profesional lain yang juga mengandalkan penampilannya dari pada dance.
 http://media.vivanews.com/images/2011/08/02/118531_gitaris-padi-piyu.jpg
"Kalo ini kan mereka ibaratnya dari dance. Dan dance-nya harus bagus bener. Seperti dancernya J-Lo itu kan gila banget. Mereka latihan bisa 20 jam. Kalo di sini kita liat dance juga berantakan. Kayaknya dance nggak bisa, nyanyi juga pas-pasan. Jadi cari sesuatu yang baru dong," kritiknya pedas. Namun terlepas dari pendapat Piyu tersebut, boyband memang ibarat jamur yang menghinggapi musik Indonesia saat ini.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Gitaris-grup-band-Padi-Piyu.jpg




sumber :http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/piyu-padi-boyband-sekarang-berantakan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar