Kamis, 01 Desember 2011

David Beckham: Tim Indonesia Tangguh

http://www.lensaindonesia.com/uploads/1/2011/11/david-beckham-544.jpg
Tim asal Amerika LA Galaxy baru saja menggelar pertandingan persahabatan dengan Tim Indonesia Selection. Menurut pelatih LA Galaxy, tim Indonesia cukup tangguh sehingga sulit dikalahkan. Akhirnya pertandingan itu sendiri berakhir 1-0 untuk kemenangan LA Galaxy.
 http://thesoccerroom.com/wp-content/uploads/2010/08/bruce-arena.jpg
"Terima kasih untuk semua di Jakarta, semua menyambut dan memperlakukan kita dengan baik. Indonesia menyambut kami dengan ramah. Indonesia selection saya pikir mereka bermain baik, ini pertandingan yang sulit, mereka memberi perlawanan tangguh. Ini perjalanan yang sangat indah," ucap Bruce Arena, pelatih LA Galaxy ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11).
Dalam pertandingan tersebut, salah seorang maestro LA Galaxy, David Beckham juga mengakui hal yang sama. Menurutnya pertandingan melawan Indonesia cukup berat dan Indonesia cukup tangguh.
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfAoPOcCjCriQHuyj_u_xGYGHhPwLbf0DzbaVtEILcz97KwYu10ytn7i43Kw0qcllLoIgAzCcKOGCZkrRkCkemm0i_1hwPt8-YG_z1hVoI-m64xx-ga-NrWj35vVATS4tfVuWgmdvr33I/s1600/David+Beckham.jpg
"Terima kasih sekali lagi atas keramahan masyarakat Indonesia, penonton yang hadir malam ini dan juga pertandingan yang disuguhkan oleh tim Indonesia Selection, merupakan pertandingan yang cukup berat dan kami cukup menikmati," ungkap Beckham.

"Ini tim yang cukup tangguh, mereka memberi perlawanan yang baik, mereka sangat baik, punya pemain yang bertalenta, sangat cepat," tandasnya kemudian.

http://www.berita8.com/images/berita/normal/david_beckham_picture84286@.jpg




sumber :http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/david-beckham-tim-indonesia-tangguh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar