Sabtu, 03 Desember 2011

InterContinental Berbagi Kasih di 'Festive Celebration'!

 http://images.detik.com/content/2011/12/02/294/bbinterconctt.jpg
Tradisi Christmas Tree Lighting Ceremony kembali digelar oleh InterContinental Jakarta MidPlaza. Selain merayakan momen datangnya Natal, acara berbagi kasih dengan puluhan anak yatim piatu pun menjadi agenda yang tak ditinggalkan oleh hotel berbintang ini.

Memasuki bulan Desember, Christmas Tree Light Ceremony kembali digelar oleh InterContinental Jakarta MidPlaza. Acara yang dilangsungkan di lobby hotel kemarin mal (1/12) tersebut juga sekaligus menandai hadirnya serangkaian acara istimewa di bulan Desember.
http://www.britcham.or.id/0_repository/images/Logo%20InterContinental(3).jpg

Untuk menambah kental kemeriahan Natal, lobby hotel kini telah disulap dengan berbagai pernak-pernik khas Natal. Tahun ini warna merah dan emas menjadi tema perayaan Natal. Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain staf hotel ada 30 orang anak yatim piatu yang diajak untuk ikut memeriahkan Christmas Tree Lighting Ceremony.

Puncak acara sendiri ditandai dengan menyalakan pohon natal yang menjulang tinggi di lobby hotel oleh Mr. Ian McKie, General Manager InterContinental Jakarta MidPlaza. Disusul oleh penampilan menari para malaikat cilik dari Panti Asuhan Mekar Lestari. Selain itu para tamu dan anak-anak juga dihibur dengan lagu-lagu bernuansa Natal dari Wawan Yap, Ria Warna, Oline Mendeng, dan Franky Sihombing.

Dalam sambutannya Mr. Ian McKie mengaku sangat senang bisa kembali merayakan tradisi Christmas Tree Lighting Ceremony tahun ini. Apalagi tidak hanya bergembira dengan para tamu yang hadir, tetapi juga bisa ikut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Mekar Lestari.

Para tamu cilik dari Panti Asuhan Mekar Lestari pun mendapat perlakuan istimewa. Para staff hotel, para cheff, termasuk Mr. McKie turun langsung melayani para tamu istimewa malam itu. Mulai dari mengambilkan makanan, membantu mengiris makanan, memberikan minuman, hingga menemani mereka bersantap dengan susana ceria dan sangat santai.

Acara berbagi kasih tersebut juga merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) dari InterContinental Jakarta MidPlaza. Selain berbagi dengan anak anak panti asuhan, hotel ini juga melakukan pengumpulan dana dengan menjual boneka penguin. Penghasilan penjualan dari boneka seharga Rp 55.000,00 nett tersebut nantinya akan disumbangkan untuk amal.

Kecuali itu sejumlah promo menarik seperti penawaran 50% untuk pemesanan kamar kedua, makan malam istimewa di hari Natal, serta paket tahun baru 2012 juga telah dipersiapkan selama bulan Desember 2011.
http://www.gotodominicanrepublic.com/wp-content/uploads/2011/05/intercontinental-hotel-v-centenario.jpg





sumber :http://www.detikfood.com/read/2011/12/02/165152/1781352/294/intercontinental-berbagi-kasih-di-festive-celebration?dthlutama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar