Sabtu, 03 Desember 2011

2 kali melahirkan anak kembar beda warna kulit

twins
Sebuah pasangan dengan ras campuran di Inggris telah menentang kemungkinan - dua kali - dengan memproduksi dua set kembar di mana satu saudara tampaknya berkulit hitam dan lainnya berkulit putih.
twins
putrinya yang baru lahir Dean Durrant's Miya memiliki kulit gelap seperti ayahnya.Saudara kembar Lia memiliki kulit putih, bermata biru , berambut merah seperti ibunya, Alison Spooner.Alison Lauren dan Hayleigh, lahir tahun 2001, juga memiliki warna kulit dan warna mata sangat berbeda .
twins
Kedua set kembar adalah fraternal bukan identik, berarti mereka adalah produk dari dua telur dibuahi secara terpisah, sehingga tidak jarang bahwa mereka tidak mirip.
warna kulit Miya itu lebih banyak dipengaruhi oleh gen ayahnya, sementara Leah dipengaruhi gen ibunya.tapi dia mengatakan itu langka bagi pasangan untuk memiliki dua pasang kembar, bahkan sangat jarang bagi mereka untuk memiliki penampilan yang berbeda seperti.
twins
Fenomena ini sangat jarang bahwa tidak ada statistik untuk menggambarkan kemungkinannya, meskipun diperkirakan akan menjadi lebih umum karena meningkatnya jumlah pasangan dengan ras campuran.
twins

http://img39.imageshack.us/img39/2293/biracialgirls.jpg 





sumber : http://edwindwianto.wordpress.com/2010/01/06/british-couple-has-black-white-twins-again-d/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar