Sesaat setelah peluncuran Chevrolet New Captiva 2.000 cc diesel, GM Indonesia memberikan kesempatan bagi media untuk menguji performa Chevy Captiva terbaru ini di Proving Ground Bridgestone Indonesia, Karawang, Jawa Barat.
Chevrolet New Captiva menggendong mesin 2.000 cc DOHC VGT bertenaga 163 Hp.
Sementara bagian kabin interiornya juga sama persis dari versi Captiva diesel dan bensin sebelumnya.
Dan ketika diajak zig-zag, bodi tidak terasa limbung. Kondisi itu karena ditopang dengan suspensi Mcpherson Strut with Ciol Spring (depan) dan Independent 4 link with Coil Spring Self Levelizer (belakang).
Suspensi mobil ini juga tidak mengalami perubahan. Hasilnya begitu melewati jalanan bergelombang, New Captiva 2.000 cc yang masih menggunakan konsep monocoque itu senyaman sedan.
Saat mesin digeber, New Captiva 2.000 cc diesel mulai membuktikan kegagahannya. Tenaga 163 Hp benar-benar meletup di 3.800 RPM, lebih cepat dari versi lawas di mana tenaganya baru terlontar pada 4.000 RPM.
Ketika dinyalakan, deruan mesin 2.000 cc diesel tidak sampai ke kabin penumpang karena banyak komponen mesin yang diganti untuk mereduksi getaran dan suara mesin kasar yang berlebihan.
sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/11/17/143652/1769434/647/5/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar