Jumat, 11 November 2011

(serem) leo si banci salon


cerita yang saya berikan ini bisa menjadi pelajaran bagi semua teman teman agar berhati hati dengan yang namanya banci.hohoho



kejadian ini terjadi waktu saya diminta jadi pager bagus diacara nikahan sodara saya.
meski perlu diakui, sebagai sebuah pager, saya terlalu tampan, terlalu indah. hahaha

oke, cerita gag berenti disitu,yang namanya pager bagus perlu dirias biar jadi bagus.
nah, giliran yang ngerias gue itu, apesnya gue kebagian si banci!!!
leo namanya. beginilah ciri-cirinya

tinggi 180 cm
muka tua
rambut panjang pirang sebahu
badan tegap dan kekar

kontan aja gue risih dapet yang ngerias yang gitu, tapi disuruh-suruh ya udah gue nurut aja
gag enak juga ama sepupu gue

awalnya gag ada gelagat yang aneh dari si leo ini, oke tahap awal gue selamet!!

pas tengah acara nikahan gue dipanggil si leo, dia bilang pakaian gue berantakkan, kudu dirapihin

"eh lw sini ikut gue, baju lw gag rapih gitu, gag sopan ama tamu"

karena simpulan sarung gw ribet dan gw gag tau ngiketnya ya, jadi si leo yang ngebenerin



oke, seragam gue udah rapih, tapi....

"eh,nama kamu siapa?" sahut leo
"ge, ge git*..." jawab gue
"udah punya pacar?"
"hah?"
"pasti udah punya kan?"
"gue tau orang kaya kamu pasti gairahnya besar"
"hah (gue udah ngerasa gag bener nih)" jawab gue
"kamu kalo seminggu 'ngeluarin' berapa kali?"
"pake lotion apa pake baby oil?"tanya leo
"ngomong apa sih lw?"
"halah udah jawab aja, gue tau gairah lw tuh gede!"

ngerasa udah gag bener gue langsung pergi dari situ...
ckckck, baru kali ini gw digituin,inikan namanya pelecehan secara VERBAL!!!

oleh karena itu agan2! berhati-hatilah dengan yang namanya banci, apapun bentuknya!!




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7878982

Tidak ada komentar:

Posting Komentar