Sabtu, 26 November 2011

Modifikasi Keren Motor Surga dan Neraka

Modifikator bernama Donny Budianto menyuguhkan motor modifikasinya untuk diadu keren dengan builder-builder internasional di Jepang. Pemuda asal Madiun ini membawa motor modifikasi yang dia beri nama 'Heaven n Hell' ke ajang 20th Mooneyes Hotrod 2011 yang merupakan salah satu festival motor dan mobil custom terbesar di dunia.

Motor Surga dan Neraka
Sekilas pandang saja, motor ini memang sudah menarik banyak perhatian. Bukan apa-apa, Desain tangki yang unit memang sangat terlihat selaras dengan seluruh pernik yang menempel di tubuh motor.


Motor Surga dan Neraka
Secara desain, motor yang bermodel chopper ini mengaplikasi konsep Neo Board Tracker.


Motor Surga dan Neraka
Apalagi sentuhan warna ocean blue metal flake yang melaburi tubuhnya terlihat sedikit nyentrik yang masih ditambah berbagai grafis unik. Di tangkinya ada gambar bidadari dan setan yang merepresentasi nama yang Donny berikan.

Motor Surga dan Neraka
Modifikasi motor ini dikerjakan dalam waktu 2 bulan.


Motor Surga dan Neraka
Tubuh itu dibangun di atas rangka board trackers lefty arms yang menggunakan pipa perukuran 1,25 inchi dengan subframe 3,4 inci yang disokong lefty single sided arm di kaki depan dan lefty single sided arms di belakang. Kedua kaki ini sudah menggunakan konsep monoshock.


Motor Surga dan Neraka
Di sektor mesin bertengger dapur pacu milik Suzuki GS250 lansiran tahun 200 yang sudah dioprek dan dikawinkan dengan drive train belt 1.5" 133 tooth dengan Rear pulley 1.5" 70 Tooth dan Front pulley 1.5" 18 tooth.


Motor Surga dan Neraka
Semburan dari mesin ini lalu disalurkan ke knalpot berbentuk melengkung yang unik.




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/11/25/144046/1775643/647/7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar