Jumat, 11 November 2011

Lightbulb [SHARE][Membuat Kamar Kreatif 2Lt] Kmr Di Dlm Kmr[PICT]



Awal bermulanya ane bingung, bagaimana caranya membuat kamar senyaman mungkin,
dan yg jg bs sbg istana (Rumah Kecil) pribadi ane.
(ada ruang tv,ruang tamu,ruang kmpter,tanpa mengganggu ruang tidur)
n setelah searching2, walhasil dpt ide utk buat "kamar di dlm Kamar" berlantai 2(dua). Mungkin dr agan2 ada yg punya kreatifitas utk mengembangkan Kmr Ciptaan Agan Sendiri....


Ane terinspirasi dr searching di mbah google...


Spoiler
for Inspirasi:







BUKTI KAMAR ANE:
Lantai1:
(ruang Kumpul Teman2), Ruang tv, Ruang komputer, Ruang santai Lesehan)

Spoiler for Kamar Ane:

Spoiler for Depan:

Spoiler for Sebelum:




Lagi dibangun sama abang "TUKANG" nya


Spoiler for Sesudah:







Lantai2:
(Ruang tidur + TV + Komputer)

Spoiler for Kamar Lt.2:

Spoiler for Sebelum:






Spoiler for Sesudah:





Spoiler for Sekarang:

(Dimaklumin Masih Suasana Kmr PENGANTIN)























sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5370841

Tidak ada komentar:

Posting Komentar