Kamis, 10 November 2011

Lamu Beach, Salah Satu Pantai Terindah di Kenya

Sekilas Tentang Lamu

Lamu, kota tertua Kenya, adalah salah satu pemukiman Swahili asli di sepanjang pesisir Afrika Timur. Kota ini pertama kali dibuktikan secara tertulis oleh seorang musafir Arab Abu al-Mahasini yang bertemu seorang Hakim dari Lamu mengunjungi Mekah di 1441. Sejarah kota ini ditandai oleh invasi Portugis yang dimulai tahun 1506, dan dominasi Omani sekitar 1813 (tahun Pertempuran Shela). Invasi Portugis dipicu oleh misi sukses bangsa untuk mengontrol perdagangan di sepanjang pantai Samudra Hindia. Untuk waktu yang cukup, Portugal memiliki monopoli dalam pelayaran sepanjang pantai Afrika Timur dan pajak ekspor yang diberlakukan pada saluran lokal yang sudah ada perdagangan. Di 1580s, Lamu memimpin pemberontakan melawan Portugis, didorong oleh serangan Turki. Pada 1652, Lamu dibantu oleh Oman dalam mengangkat kontrol Portugis. Lamu's tahun sebagai tanda protektorat Omani zaman keemasan kota. Selama periode ini, Lamu menjadi pusat puisi, politik, seni dan kerajinan serta perdagangan. Lamu merupakan tujuan populer untuk backpackers mencari pengalaman otentik.

Lamu adalah salah satu pantai terkenal sebagai water sport retreat untuk orang kaya dan terkenal. Suasana damai,lambatnya hidup, pantai yang indah dan rapi dan budaya yang kaya membuat orang-orang ingin tinggal di pantai ini, dan juga tempat romantis yang sempurna untuk pasangan yang berbulan madu. Pantai indah dengan pasir bersih dan air yang berkilau, aroma kota dan kecemerlangan intens dan silau matahari siang mendorong Anda untuk menginjakkan kaki anda di perairan dingin dari Samudra Hindia ini.

Lamu pantai adalah tempat yang indah jauh dari keramaian serta menjadikannya tempat yang tepat untuk liburan yang romantis dengan pemandangan yang luar biasa. snorkeling,surfing, kayak, menyelam dan olahraga berenang dalam kondisi ideal di perairan pirus berkilauan terlindung oleh karang, lepas pantai yang luas pelindung untuk anda berjemur dan juga hal ini akan membantu anda untuk melakukan beberapa piknik yang terlindung.


Menghabiskan hari di laut di Dhow adalah peristiwa yang mengesankan bagi semua orang, itu adalah cara yang fantastis untuk menjelajahi daerah tersebut. Air yang tenang membuatnya sempurna untuk berlayar ke Kepulauan tetangga untuk melihat desa-desa nelayan kecil, reruntuhan kuno dan pantai sepi. Berlayar kembali ke Lamu setelah seharian di dalam air pada saat matahari sedang menuruni lautan, itu semua adalah pengalaman indah untuk di lakukan.


More Picth
Spoiler for lamu beach:

Spoiler for lamu beach:

Spoiler for lamu beach:

Spoiler for lamu beach:

Spoiler for lamu beach:

Spoiler for lamu beach:

Spoiler for lamu beach:

Spoiler for lamu beach:

Spoiler for lamu beach:

Spoiler for lamu beach:

Spoiler for lamu beach:




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11386465

Tidak ada komentar:

Posting Komentar