Kamis, 17 November 2011

Kirain Cewek, eh... Ternyata


Ceritanya nich temen ane lg jalan2 tu di daerah kemang,ternyata dia liat cewek cantik lg makan ...
Akhirnya temen ane yg g laper pesan makanan n sengaja duduk satu meja dengan si cewek, sebut aja namany Tika,dia liat si Tika makan sambil mainin ipad...
Teman ane sebuat aj namanya Chocky,ngajak ngobrol seputar ipad. Ternyata si Tika mo jual tu ipad... gak tahu emank suatu kebetulan, teman ane yang berencna mo beli ipad,Chocky Berminat jg dgn ipad punya Tika.Setelah negosiasi,entah temen ane mank suka ma ipad or ma tu cewek, akhirnya Chocky beli ipad dengan harga baru+no hp si Tika.

Ternyata g sampai disitu,... Temen ane sering telp2an ma tika n berencana ketemuan dengan hari dan tanggal yang udah dijanjikan di salah satu kafe di daerah kemang,...

Suatu hari ane ane pinjam ipad Chocky dan liat beberapa foto:

Spoiler for

Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for


Spoiler for

Ane bertanya ma Chocky siapa yang difoto ini... Chocky bilang tu adlh temeny2 yang ikut kotestan kecantikan di Thailand,Chocky jg bilang klo Tika kemarin brencana ikut tp g jadi dikarenakan urusan keluarga....

Suatu hari Chocky yang lg browsing pake ipad baruny, g sengaja liat foto2 yang sama bgt ma foto yang Tika bilang tu adalah foto temen2nya ikut kontestan n tika g jadi ikut...

Chocky pun terkejut ketika membaca tulisan di atas foto yang bertuliskan :
Spoiler for judulnya:
Finalis Kontes Waria

Dia pun Bingung dan Bertanya2 siapa sebenarnya Tika @#$%^&*(_+??

Akhirnya Chocky membatalkan pertemuannya dgn Tika dan Mengganti no hpnya yg terus dihubungi tika untuk menagih janji Chocky...
Chockypun bersumpah akan berhati2 untuk menghampirii cewek yang belum dia kenal dan memperhatikan dengan seksama apakan punya tu cewek asli or aspal...




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5616427

Tidak ada komentar:

Posting Komentar