Jumat, 25 November 2011

Hari Ini 'Boulangerie', Mulai Sajikan Roti Segar dan Sehat

 http://www.bakerymagazine.com/wp-content/uploads/2011/06/IMG_9843.jpg

Roti sehat dan bernutrisi menjadi kebutuhan utama masyarakat kota. Boulangerie yang berkonsep Wheat of Life, pagi ini mulai menyajikan roti dan kue-kue lezat dari bahan sehat dan segar.

Boulangerie adalah sebuah bakery yang mengangkat tema Wheat for life, pagi ini hadir dengan konsep freshly baked goods. Puluhan jenis roti, cake hingga camilan tradisional dihadirkan dengan bahan sehat dan segar. Pembelipun tak perlu menunggu lama untuk mendapatkannya.

http://i.okezone.com/content/2011/11/25/301/534411/D3ldLTJUb7.jpg


?Wheat for Life merupakan tema yang kami gunakan di Boulangerie. Sejalan dengan gandum yang merupakan salah satu alternatif sumber tenaga untuk mengatur menu makan berimbang yang tentu sejalan dengan gaya hidup sehat dinamis sehari-hari?, demikian tegas Manajer produksi Boulangerie, Jennylyn Amurao.

Bakery ini menggunakan bahan-bahan terpilih dan bernutrisi untuk membuat roti dan kuenya. Sebagian besar produknya menggunakan bahan dasar oats, yang kaya akan serat baik Jika dikonsumsi secara teratur, oats berpotensi mengurangi resiko kanker dan penyakit jantung, serta aman dikonsumsi oleh penderita diabetes dan kaya serat.

http://www.bakerymagazine.com/wp-content/uploads/2011/06/IMG_9878.jpg


Roti sehat yang ditawarkan Boulangerie antara lain; oat raisin scones, oat raisin bagel, long choco grain, dan juga power-up loaf. Tersedia juga berbagai pilihan croissant dan danish pastries, puff pastries seperti tuna feuilette, sausage puff, chicken curry puff, apple turnover puff, dan aneka macam muffin, artisan buns, quiches, dan cookies.

http://www.bakerymagazine.com/wp-content/uploads/2011/06/IMG_9826.jpg


Khusus untuk pelanggan yang menyukai jajanan lokal juga tersedia kue tradisional seperti cante manis, klepon, lemper, risoles, dan lain-lain. Dengan demikian, selain menyantap roti sehat dan segar juga bisa memuaskan selera dengan camilan tradisonal.

Bakery yang berlokasi di Tower 1 Gedung BEJ ini merupakan outlet pertama dari Boulangerie, dan rencananya pada tahun 2012 akan dibuka outlet lain di beberapa daerah di Jakarta. Karena buka pada jam 06.00 pagi maka sambil ke kantor aneka roti sehat dan segar pun bisa jadi pilihan untuk sarapan di kantor.






sumber :http://www.detikfood.com/read/2011/11/25/150010/1775665/294/hari-ini-boulangerie-mulai-sajikan-roti-segar-dan-sehat?dthlutama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar