Jumat, 25 November 2011

'Rivalitas' Benzema-Higuain Senangkan Mourinho

 http://static.guim.co.uk/sys-images/Sport/Pix/pictures/2008/10/13/460MurraysJasperJuinenGetty.jpg
Karim Benzema dan Gonzalo Higuain, dua "masalah" yang kini tengah dipikirkan oleh Jose Mourinho. Bukannya terbebani, Mourinho mengaku senang dengan masalah itu yang justru menguntungkan timnya.

Bukan rahasia lagi jika Mourinho senang memakai satu striker dalam formasinya. Inilah yang membuat Benzema dan Higuain kerap dirotasi dan jarang bermain bersama.

Namun bukan berarti ketajaman keduanya berkurang sebab Benzema dan Higuain malah seperti saling berlomba mencetak gol. Alhasil Madrid pun kena imbasnya di mana mereka sudah mencetak 42 gol di La Liga dan jadi tim terproduktif.

Benzema saat ini sudah mencetak tujuh gol di liga dan empat di Liga Champions. Sementara Higuain membuat 11 gol di liga dan satu di Liga Champions.
http://cdn.bleacherreport.com/images_root/images/photos/000/743/907/91244479.jpg.14752.0_feature.jpg?1256836463

Akhirnya pada laga kontra Dynamo Zagreb di Liga Champions midweek lalu, Mourinho menduetkan keduanya di lini depan dan hasilnya pun memuaskan. Los Blancos menang telak 6-2 di mana Benzema mencetak dua gol dan Higuain satu gol.

Ini menunjukkan jika Benzema dan Higuain tak bermasalah jika harus dipasangan bersamaan. Hal inilah yang kemudian membuat Mourinho senang meskipun "rivalitas" antara dua strikernya itu akan jadi problem ke depannya.

Mourinho malah menilai fakta itu justru akan menguntungkan Madrid karena baik Benzema atau Higuain, akan selalu menampilan performa terbaiknya jika dipercaya menjadi starter.

"Benar jika ketika mereka sedang dalam penampilan terbaiknya saat ini, itu akan memberiku sedikit masalah namun lebih banyak hal baiknya," aku Mourinho seperti dilansir Yahoosports.

"Aku senang punya keraguan antara Benzema dan Higuain. Aku harapkan mempunya problem seperti ini hingga akhir musim. Aku mempunyai dua striker terhebat di dunia," simpul pria asal Portugal itu.






sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/11/26/011823/1776071/75/rivalitas-benzema-higuain-senangkan-mourinho?s992205bcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar