Sabtu, 26 November 2011

All New Kia Rio Desai Sporty Dan Menarik


All New Kia Rio


All New Kia Rio telah diperkenalkan kepada media pada tempohari lalu. Varian yang merupakan generasi ke-4 ini adalah model terbaru yang sangat jelas berbeda dari varian sebelumnya. Meskipun masih tahap perkenalan dan belum dilakukan launching secara resmi, kami ingin memberikan sedikit review mengenai mobil hatchback ini.

Dari sisi eksterior, All New Kia Rio memiliki desain yang menarik. Sebut saja grill ?tiger nose? yang merupakan ciri khas kendaraan Kia ikut disematkan berikut lampu depan yang lebih besar. Bemper depan mengikuti desain lampu dan desainnya memberikan kesan seperti mobil ?pendek?. Sedangkan jika dilihat dari samping, desain bodi yang landai sampai ke belakang menunjukkan kesamaan dengan All New Sportage berikut bemper belakang yang seolah menyatu dengan bodi. Lampu belakang juga ikut terkena sentuhan desain baru yang unik. Untuk rodanya, All New Rio memakai velg berdiameter 15 inci serta berdesain sporty.

All New Kia Rio

Masuk ke kabin, interior All New Kia Rio berkesan sangat luas berkat perpaduan warna yang terang. Desain yang canggih memberikan kesan yang lebar dan lega untuk mengejar kenyamanan berkendara. Lingkar kemudi ?Four Spoke? dengan instrument cluster ?three cylinder? disematkan yang menjadi ciri khas kendaraan KIA. Uniknya, bangku memiliki corak yang mirip seperti grill depan All New Rio. Bagasi belakang pun memiliki ruang yang cukup luas, tentu saja untuk memperluas ruang bisa dilakukan dengan melipat bangku belakang. Urusan in-car entertainment, All New Rio memiliki audio system CD MP3 player yang memiliki konektivitas AUX, iPod, Bluetooth dan USB berikut speaker berjumlah 4 unit.

All New Kia Rio Desai Sporty Dan Menarik

Ketika membuka kap mesin All New Kia Rio, akan terlihat sebuah mesin Gamma 1.4 liter 4 silinder. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 107 ps @ 6.300 rpm serta torsi sebesar 13.8 kg.m @ 4.200 rpm. Transmisi terbagi menjadi 2 pilihan yaitu automatic lengkap dengan fitur triptonic serta manual dengan 6 percepatan yang merupakan pertama kali di kelasnya. Menurut data Kia, mesin ini sangat irit mencapai 14-18 km untuk 1 liter bensin berkat fitur ECO Mode. Selain itu, mesin ini sangat ramah lingkungan karena menghasilkan kadar CO2 yang rendah.


All New Kia Rio Desai Sporty Dan Menarik

PT KIA Mobil Indonesia memberikan harga perkenalan kepada All New Rio sebesar 159,9 juta rupiah untuk transmisi manual dan 173,9 juta rupiah untuk yang bertransmisi automatic. Sedangkan warna diberikan 7 pilihan yaitu White, Bright Silver, Graphite Grey, Black, Fresh Beige, Signal Red, dan Wendy Brown.


video





sumber :http://www.duniaotomotif.net/927/all-new-kia-rio-desai-sporty-dan-menarik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar